Wednesday 3 June 2015

~Ya Allah Bukan Engkau Yang Menjauh Sebaliknya Kami yang Semakin Jauh Dari Mu~

Ya ALLAH
Dua Firman MU Yang Selalu Mengonyak robek hatiku
Pedih Perih Terasa Luka yang terkoyak
Tak Mampu Ku Tahankan Gejolak Tangis
Teresak pilu Rindu Akan MU
Mengingat Tutur MU Yang Kian Terabaikan
Sejenak ku teringat akan Firman MU




"WAHAI SEKALIAN MANUSIA APA YANG MEMBUAT MU BERLAKU DURHAKA PADA TUHAN MU"

~tersentak Bergoncang Hati
Dalam Tangis Meratap Pilu
Satu Tangis Berjuta Pilu Akan QUDSI MU

"WAHAI ANAK CUCU ADAM, KEBAIKAN KU SELALU TURUN KEPADA MU
NAMUN KEJAHATAN MU SELALU NAIK PADA KU"

masyaAllah......
YA ALLAH
Nilailah Aku Dalam Dhoifku
Ku Ingin Kau Dalam Kesendirianku
Ku Rindu Kau Dalam Kesepianku
Ku Pilih Kau Di Antara mereka

YA ALLAH
Tersingkapnya Pelantaran Singgasana MU
Menjadi Satu Tempat
Agar Ku Bisa Menyempurnakan SEMBAH KU
Ketika Tabir Mulai Terbuka Dari Segala Kekuasaan MU

PINTAKU
YA ALLAH
Jadikan Aku Dalam Rahmat MU Ketika KU Memerlukan
Jadikan Aku Dalam Sepiku Menjadi Kawan MU
Jadikan Aku Dalam PETUNJUK MU KETIKA Ku Tersesat
Jadikan Aku Dalam IBADAH KU Menjadi kekasih MU

YA ALLAH
AKU dan PINTAKU
BERSERAH HARAP PADAMU.
Ya Allah berikanlah aku kekuatan menghadapi semua ini










No comments:

Post a Comment

Post a Comment